Rabu, 01 November 2017

5 Alasan Mengapa Memilih Kampung Inggris Sebagai Tempat Terbaik Kursus Bahasa Asing



Kampung Inggris

5 Alasan Mengapa Memilih KampungInggris Sebagai Tempat Terbaik Kursus Bahasa Asing

Kampung Inggris
Kampung Inggris telah menjadi tempat pilihan banyak orang dari berbagai wilayah di Indonesia yang ingin memulai kursus bahasa Asing. Bukan hanya bahasa Inggris, namun juga bahasa Arab, bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, Bahasa Korea, Bahasa Spanyol, dan masih banyak lagi. Lebih dari dua ratus lembaga pendidikan kursus profesional telah menanti para pelajar kursus bahasa. Menjadi tempat pilihan banyak orang dari berbagai wilayah tentu bukan tanpa alasan, Kampung Inggris memang memiliki reputasi yang baik di Indonesia.

Kampung Inggris

Beberapa alasan memilih Kampung Inggris sebagai tempat terbaik untuk kursus bahasa Asing telah saya rangkum dalam artikel berikut ini:
1.       Lembaga Pendidikan Kursus Profesional
Di Kampung Inggris, seluruh lembaga pendidikan kursus sudah tak diragukan lagi profesionalitasnya. Hal ini dibuktikan dari banyaknya para alumni pelajar kursus dari Kampung Inggris yang mahir berbahasa asing. Tentu ini mencerminkan kesuksesan pihak lembaga pendidikan kursus dalam membimbing para pelajar kursusnya untuk memahami bahasa asing.
2.       Cara Belajar yang Intensif namun Menyenangkan
Bukan Kampung Inggris namanya jika tidak menyenangkan. Lembaga kursus disini memiliki cara belajar yang sangat menyenangkan, pihak tutor bukan hanya menyuruh kalian untuk menghafal bahasa asing saja, namun juga di selingi dengan permainan, hingga menyanyi. Yang membuat belajar disini begitu intensif adalah jadwal kelas kursusnya yang pada umumnya tiga hingga empat kali pertemuan dalam sehari. Apalagi bagi kamu yang tinggal di basecamp maka akan ada English area yang mewajibkanmu berbicara dengan bahasa Inggris

Kampung Inggris

3.       Tutor yang Handal dan Gaul
Tutor adalah hal yang sangat penting dalam sebuah kursus bahasa, biasanya tingkat loyalitas tutor akan memiliki pengaruh besar dalam proses pembelajaran. Di Kampung Inggris, kamu akan menemukan para tutor- tutor muda yang handal dan gaul. Tak jarang mereka ditemukan di caffe atau tempat togkrongan lainnya untuk melakukan diskusi bersama dengan para pelajar kursus di luar jadwal kelas kursus. Meski demikian, para tutor disini sangat berkompeten.
4.       Sertifikasi Lembaga Kursus
Sertifikasi tentu juga menjadipoin penting sebuah lembaga kursus, Di Kampung Inggris terdapat ratusan lembaga kursus yang sudah memiliki izin resmi dari pihak lembaga pendidikan dan sudah tersertifikasi. Jadi, sertifikat yang kamu peroleh dari lembaga kursusmu adalah sertifikat sah dan diakui oleh lembaga pendidikan.

Kampung Inggris

5.       Suasana yang Asyik dan Teman yang Banyak
Seperti yang diketahui bahwa banyak orang dari berbagai wilayah di Indonesia datang ke Kampung Inggris dengan satu tujuan untuk berburu ilmu bahasa asing. Oleh karena itu jangan heran jika kamu akan bertemu dengan banyak teman baru dengan latar belakang yang berbeda- beda. Bukankah menyenangkan memiliki banyak teman?
Kampung Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar