Kamis, 02 November 2017

Dirilis di Indonesia, Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A tak Jauh Berbeda dengan Redmi Note 4A



 Redmi Note 5A


Redmi Note 5A
Dirilis di Indonesia, Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A tak Jauh Berbeda dengan Redmi Note 4A

Pada hari Rabu, tanggal 01 November 2017 kemarin pihak Xiaomi memperkenalkan ponsel terbarunya ke Indonesia. Seperti yang diketahui bahwa Xiaomi baru saja merilis ponsel anyar bertajuk Redmi Note 5A yang pertama kali diperkenalkan kepada publik di negara asalnya pada bulan Agustus 2017 lalu. Kali ini ponsel canggih ini resmi diperkenalkan di Indonesia, Redmi Note 5A memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan spesifikasi ponsel pendahulunya yaitu Redmi Note 4A. Untuk masalah harga, ponsel Redmi Note 5A ini sudah bisa kamu miliki hanya dengan harga Rp1.499.000. Harga ini tak jauh berbeda dengan harga ponsel Redmi Note 4A yang dijual dipasaran dengan harga sekitar Rp1.2 juta hingga Rp1.5 juta.

Baca juga info : kursus bahasa arab
Redmi Note 5A


Steven Shi, selaku Head of Xiaomi South Pacific Region and Country Manager Xiaomi Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya mengandalkan rancangan terbaik serta layar yang besar pada ponsel Redmi Note 5A tersebut. Seperti ponsel android pada umumnya, ponsel ini bersampul plastik dengan sentuhan metalik. Untuk membelinya, maka kamu harus menunggu hingga pembukaan penjualan pada tanggal 9 November 2017 di flash sale di JD.ID. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Redmi Note 5A unggul pada besar layarnya yang memiliki ukuran 5,5 inci. Tak seperti generasi sebelumnya yang hanya 5,2 inci. Selain itu Redmi Note 5A lebih berat daripada Redmi Note 4A, perbandingannya adalah 150 gram : 131,4 gram.


Redmi Note 5A


Yang menjadi perbedaan adalah pada Redmi Note 5A kini sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Selain itu dalam hal daya, baterai Redmi Note 5A (3080 mAh)  lebih kecil dari Note 4A (3120 mAh). Untuk masalah slot, Redmi Note 5A memiliki slot kartu SIM ganda namun terpisah dengan slot kartu SD. Disamping semua itu, Redmi Note 5A tak jauh berbeda dengan 4A, keduanya sama- sama disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425 MSM8917 Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 Adreno 308. Dilengkapi dengan 16GB memori internal dan 2GB RAM. Masalah kamera juga masih tetap sama, RedmiNote 5A memiliki kamera belakang 13 MP f/2.2 dan kamera depan depan 5MP dengan lensa f/2.0), hanya saja kali ini Xiaomi berinovasi menambahkan PDAF (phase detection auto focus) pada kamera Redmi Note 5A yang akan memberikan fitur autofokus pada kondisi kurang cahaya.

Redmi Note 5A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar