Rabu, 01 November 2017

Belajar Bahasa Arab Bagi Penutur Bahasa Inggris Asli

Bahasa Arab


Bahasa Arab

Bahasa Arab dianggap berada di tingkat atas bahasa yang sulit bagi penutur bahasa Inggris untuk dipelajari oleh militer dan pemerintah. Saya akan memenuhi syarat bahwa dengan komentar "semacam". Berikut adalah rincian singkatnya:



Hal-hal yang sulit:

  •     Bahasa Arab ditulis dalam alfabet yang berbeda dan meski tidak sulit untuk dipelajari, penutur bahasa Inggris telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk mempelajari seperti apa alfabet Romawi, sehingga mengenali kata-kata dengan penglihatan membutuhkan waktu.
  •     Bahasa Arab hampir tidak mengenal bahasa Inggris atau bahasa barat lainnya, jadi hampir setiap kata yang Anda pelajari adalah sesuatu yang baru. Kata-kata itu tidak terlalu sulit, tapi Anda tidak bisa semacam "mencari barang keluar" seperti yang mungkin bisa Anda lakukan dalam bahasa Spanyol.
  •     Kata-kata Bahasa Arab berasal dari akar tiga huruf yang membuat huruf lain ditambahkan untuk memberi arti yang berbeda. Ini bisa menjadi keuntungan karena terkadang Anda bisa mengetahui arti kata dari akar. Hal ini juga dapat membuat hal-hal lebih sulit karena Anda mendapatkan sejumlah besar kata-kata seperti suara yang sama. Juga, jika Anda mencoba mempelajari sistem akar, itu membuat bahasa Arab menjadi lebih sulit.
  •     Plural dan nomor kesepakatan sangat berbeda dengan bahasa Inggris dan kompleks.
  •     Ada banyak dialek dan variasi bahasa Arab. Ini tidak terlalu merepotkan jika Anda belajar bahasa Arab di kelas atau di satu lokasi, tapi jika Anda ingin berbicara bahasa Arab di berbagai tempat, ini menambah kompleksitas.
Bahasa Arab



Hal mudah:

  •     Tata bahasa Arab cukup sederhana. Hanya ada dua kata kerja yang hampir semuanya dibangun. Anda tidak perlu menguasai satu ton aturan tata bahasa untuk menjadi OK dengan bahasa Arab.
  •     Urutan kata bahasa Arab mirip dengan bahasa Inggris atau Spanyol dalam banyak (walaupun tidak semua) kasus, jadi kalimat masuk akal saat Anda mendapatkan beberapa hal lainnya.
  •     Sebagian besar kata-kata Arab tidak super panjang dan cukup mudah untuk diucapkan, meski ada beberapa suara yang sebenarnya tidak kita gunakan dalam bahasa Inggris.
  •     Sebagian besar bentuk bahasa Arab yang bisa digunakan setiap hari, jadilah dialek atau bentuk bahasa Arab standar, gunakan tata bahasa yang agak disederhanakan sehingga Anda bisa mengabaikan beberapa tata bahasa yang lebih rumit seperti akhiran kasus.
Bahasa Arab


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

Jadi secara umum, bahasa Arab mungkin sedikit lebih tangguh daripada bahasa Spanyol atau Prancis untuk penutur bahasa Inggris, tapi tidak sekuat reputasinya mungkin menyarankan dan dalam beberapa hal, ini lebih mudah daripada bahasa Spanyol. Bahasa Spanyol memiliki 14 bentuk kata kerja yang berbeda (tegang, aspek, mood, dll) yang membutuhkan waktu lama untuk dikuasai. Ini bukan masalah dalam bahasa Arab.
Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar