Kamis, 02 November 2017

Hari Ini Razer Phone Resmi Dirilis, Ponsel Game dengan Ram 8 GB



Razer Phone Resmi Dirilis, Ponsel Game dengan Ram 8 GB


Razer Phone

Akhirnya secara resmi Razer Phone memasuki kelas smartphone. Pada bulan Januari yang lalu, perusahaan game itu telah membeli Nextbit dan mengembangkannya. Hari Ini pada hari Kamis, tanggal 02 November 2017 mereka meluncurkan perangkat debutnya yang hadir dari hasil akuisisi Nestbit. Ponsel game Razer Phone ini dibuat dari chassis CNC aluminum, mereka menawarkan dua speaker stereo front-facing yang memuliki suara suara Dolby Atmos serta memiliki DAC 24 bit. Bahkan Razer Phone telah disertifikasi oleh THX (yang pertama untuk telepon). Razer Phone mengklaim bahwa ponsel game ini memiliki suara yang sangat keras, sementara itu ponsel itu disertai dengan  adaptor USB-C untuk disambungkan pada headphone yang ada di dalam kotak. Namun perangkat tersebut tidak memiliki jack headset 3.5mm.


Razer Phone



Dengan mengusung layar LCD QHD IGZO 5,7 inci, Razer Phone memiliki gamut warna yang lebar dan refresh rate 120Hz. Hal ini tentu saja dua kali lebih banyak dari perangkat mobile manapun kecuali iPad Pro Apple. Ultra Motion yang dikembangkan bersama Qualcomm tidak terlalu berpngaruh pada daya tahan baterai. Seperti halya smartphone Android high-end yang meluncur tahun ini, Razer Phone menggunakan chipset Snapdragon 835. Untuk ukuran RAM, ponsel game ini memiliki RAM 8GB. Ponsel pintar tersebut dibekali kamera utama 12 MP dengan bukaan f/1.75. Sedangkan lensa zoom 13MP dengan bukaan f/2.6 2x, serta dual LED. Terdapat pula sensor sidik jari yang ada pada tombol daya di bagian samping Razer Phone. Hal ini dilakukan untuk pengamanan ponsel.

 Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
Razer Phone



Razer Phone telah menjalankan Android Nougat 7.1.1 yang pada Q1 tahun depan akan dijanjikan bisa update ke android Oreo. Masalah ruang penyimpanan, mereka menyeiakan 64GB yang dapat diperluas. Pencatu daya Razer Phone cukup besar yaitu mencapai 4.000 mAh. Ukuran ini sekelas dengan Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro dengan besar daya baterai yang sama. Dengan baterai sebesar itu, Razer Phone mengklaim dapat digunakan untuk menonton film selama 12,5 jam, bermain Hearthstone selama 7 jam, serta mendengarkan musik selama 63,5 jam. Qualcomm QuickCharge 4.0+ sangat membantu, pasalnya hanya dalam jangka waktu satu jam saja bisa daya sudah terisi mencapai 85 %. Ponsel Razer Phone ini akan bisa dipesan pada pada 17 November melalui toko online Razer. Bagaimana dengan harga? Ponsel game ini seharga 699 dolar AS atau sekitar Rp9,5 juta.


Baca juga info : kursus bahasa arab
Razer Phone


Tidak ada komentar:

Posting Komentar